Luka Gangren Dan Perawatannya

Luka Gangren Dan Perawatannya

Luka Gangren Dan Perawatannya

luka gangren dan perawatannya
luka gangren dan perawatannya

Luka gangren dan perawatannya – Bagi penderita diabetes hal yang menyakitkan adalah adanya luka gangren yang sukar sembuh disamping itu kadar gula dalam tubuh harus stabil . Luka gangren ini sangat berbau busuk yang membuat anda penderita diabetes merasa risih dan malu , menjijikan , memerah , melepuh, dan sering kali bernanah. Hal yang perlu anda lakukan adalah melakukan perawatan khusus luka gangren diabetic supaya luka tidak semakin memburuk

Bagi penderita yang awan bentuk perawatan bagi penderita luka gangren diabetic akan mengakibatkan luka semakin memburuk , menghitam dan luka semakin meluas. Luka yang menjijikan sering kali membuat yang merawat luka gangren menjadi urung untuk melakukan perawatan karena luka yang semakin berbau busuk. Namun bukan berarti anda akan membiarkan luka tersebut semakin meluas anda harus yakin dan optimis akan kesembuhan luka gangren .

Cara Merawat Luka Gangren Secara Tepat

Hal yang pertama Anda lakukan Luka Gangren Dan Perawatannya Pastika luka gangren diabetic apakah dalam keadaan kotor atau tidak , adakah jaringan mati di daerah luka tersebut. Para penderita diabetes biasanya akan kurang peka dengan luka ini dikarenakan melemahnya daya sensitifitas atas gangguan tersebut. Dengan demikian perawat yang merawat pasien tersebutlah yang harus lebih waspada terhadap kemungkinan terjadinya luka tersebut. Jika luka gangren sudah mulai nampak, pastikan anda menyediakan cairan antiseptik, cairan fisiologis yang berupa larutan NaCl atau Rl dan juga kain kassa steril untuk melakukan perawatan luka gangren diabetik tersebut.

Luka Gangren Dan Perawatannya – Jika anda melihat adanya jaringan mati pada luka tersebut, pastikan anda mengguntingnya secara perlahan-lahan agar kerusakan tidak semakin parah. Jika pasien diabetes yang mengalami gangren tersebut anda melihat adanya luka yang sangat mendalam dan cenderung berlubang, maka bentuk perawatan luka gangren diabetik yang harus anda lakukan adalah menyemprot bagian tersebut dengan cairan NaCl agar kuman yang terdapat pada luka tersebut mati. Lakukan hal ini dua kali dalam sehari untuk memastikan tidak ada kuman yang hidup di bagian luka tersebut. Jangan lupa untuk menutup bagian luka tersebut dengan menggunakan kassa yang sudah dibasahi dengan larutan NaCl dan kemudian menutupnya dengan kassa kering.

Dengan melakukan perawatan luka gangren diabetik tersebut secara intensif setiap hari anda akan mampu mencegah terjadinya perluasan luka gangren tersebut sehingga bau busuk luka dapat dihindarkan. Kemudian luka yang sembuh akan mengering dan tumbuh jaringan kulit baru yang mampu menutup luka bekas gangren diabetik tersebut. Dengan cara ini bekas luka gangren akan dapat dihilangkan tanpa harus mengeluarkan prosedur bedah plastik untuk menutup luka gangren. Luka Gangren Dan Perawatannya

Luka Gangren Dan Perawatannya Dengan Gamat

Bahaya luka Gangren bukan isapan jempol biasa seperti yang diutarakan situs www.kbknews.id Karena penyakit Diabetes yang diderita, membuat Erizon, warga Banda Buek, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, harus merelakan kaki kanannya diamputasi. Luka di ujung jarinya tak kunjung sembuh, kakinya jadi membusuk.

“Awalnya cuma luka biasa, namun lama ke lamaan, lukanya tidak kunjung sembuh, dan sampai membusuk. Lalu saya bawa berobat ke puskesmas, ternyata kata dokter kadar gula saya tinggi, ya diabetes, hal itulah yang membuat luka saya sulit untuk sembuh,” kata Erizon, sembari menceritakan peristiwa di amputasinya kaki sebelah kanannya itu pada tahun 2014 lalu, Rabu 9 November 2016.

Setelah adanya hasil pemeriksaan tersebut, Erizon disarankan untuk memeriksa lebih lanjut ke rumah sakit. Menurut Erizon, awal ia memeriksa kaki nya itu yakni ke Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo, hasilnya kaki nya itu harus diamputasi. Mengingat Rumah Sakit Tentara Dr. Reksodiwiryo tidak memiliki alat amputasi kaki yang lengkap ketika itu, ia pun di rujuk ke RSUP. M. Djamil Padang.

sumber : http://www.kbknews.id/2016/11/10/kaki-palsu-erizon-harapan-baru-penderita-diabetes/

Berikut Orang sudah sembuh dengan menggunakan Jelly Gamat QNC dalam proses penyembuhan Luka Gangren Secara rutin

lukagangren

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat QNC untuk menyembuhkan Luka gangren yaitu adanya kandungan kolagen yang sangat baik untuk pertumbuhan jaringan baru dan menutup luka yang mati dan busuk secara cepat tanpa memberikan efek sakit. Selain itu kandungan teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan jelly gamat qnc memiliki kandungan protein.

Seluruh kandungan yang ada dalam teripang tersebut saling bersinergi dalam menyembuhkan luka diabetes secara alami. Namun yang paling berperan adalah kandungan Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam tubuh akan kembali normal. Selain itu, CGF juga mampu memperbaiki sel dan jaringan kulit, sehingga luka diabetes akan sembuh dengan cepat.

Kandungan dalam teripang emas yang dapat membantu pengobatan luka diabetes adalah Gamapeptide. Senyawa ini merupakan kandungan langka (hanya ada dalam spesies teripang emas), dan mempunyai banyak khasiat. Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah terjadinya peradangan, mengurangi rasa sakit, dan menyembuhkan luka diabetes 3 kali lebih cepat. luka gangren dan perawatannya

qnc gamat

 

lukagangrengab

Jangan tunggu sampai Amputasi , Segera Tuntaskan luka gangren dengan Jelly Gamat QNC

Buktikan Sendiri

Kunci Kesembuhan : Yakin – Rutin – dan Berdoa

Bukti Pengiriman Paket

 

1

2

 

Luka Gangren Dan Perawatannya

Leave a Reply